Tips cara mengobati sakit gigi, asam urat, darah tinggi, sariawan dll. Dengan obat apotik maupun herbal tradisional

Saturday 5 April 2014

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang

mengobati sakit gigi

Sakit gigi merupakan sakit yang ada sudah sejak lama, sakit ini merupakan sakit yang sudah biasa terjadi, terutama buat anda yang kurang rajin dalam merawat gigi, obat sakit gigi sendiri pun sudah banyak di jual di warung atau apotik.

Sebelum membahas bagaimana cara mengobati sakit gigi alangkah baiknya kita bahas dahulu bagaimana cara merawat gigi, sehingga ketika anda sudah sembuh dari sakit gigi, sakit gigi ini tidak akan terulang lagi.

Cara sederhana dan paling praktis untuk merawat gigi adalah dengan menggosok gigi secara teratur, ya hanya dengan cara ini saja sebenarnya anda bisa terbebas dari yang namanya sakit gigi dan tentunya bisa berjauhan dengan namanya obat sakit gigi.

Cara sikat gigi juga harus diperhatikan agar lebih maksimal, ketika pagi hari pastikan anda menyikat gigi sesudah sarapan, jangan sikat gigi sebelum sarapan karena nanti kita makan dan sisa makanan akan datang lagi. Setelah makan siang usahakan untuk menggosok gigi, dan selesai makan-makanan kecil anda diharuskan untuk meminum air putih untuk membersihkan sisa makanan di mulut, begitu juga sesudah mengkonsusmi minuman manis, pastikan yang paling terakhir diminum adalah minum air putih.

Malam hari sebelum tidur adalah waktu yang tepat untuk menggosok gigi, biar lebih sempurna dalam menggosok gigi, bisa di tamah dengan obat kumur mulut.

Kalau sudah sakit gigi tentunya harus segera diobati, yang biasa sakit gigi biasanya karena giginya berlubang, untuk obat i warung banyak seklai tersedia, namun itu hanya sebagai obat pereda rasa nyeri dan tidak menyembuhkan sakit gigi.

Obat pereda rasa nyeri akan menekan saraf di otak agar rasa nyeri dari sakit gigi ini tidak di respon olah otak jadi tidaklah berasa sakit, dan nantinya sakit gigi yang sebenarnya akan sembuh dengan sendirinya, karena sebenarnya kita memiliki pertahanan tubuh yang sangat baik.

Berikut adalah bebrapa obat sakit gigi tradisonal yang bisa di gunakan untuk menyembuhkan sakit gigi langsung ke permasalahannya, obat tradisional ini harus di oleskan sendiri ke gigi yang berlubang atau sakit, diantaranya adalah Minyak Cengkeh, Getah Jarak, Bawang Putih, Cabe Rawit dan bawang putih. Silahakn pilih salah satu sesuai dengan yang paling nyaman untuk anda.

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think

0 comments:

Post a Comment