Tips cara mengobati sakit gigi, asam urat, darah tinggi, sariawan dll. Dengan obat apotik maupun herbal tradisional

Friday 18 April 2014

Smartphone Untuk Memonitor Jetak Jantung

Dahulu kala alat monitor jantung hanya di gunakan untuk dokter dan perawat saja, mereka hanya ada di rumahsakit-rumah sakit maupun klinik-klinik saja, namun dengan pekembangan teknologi yang smakin maju dan perhatian manusia terhadap kesehatan yang makin membaik membuat orang-orng merasa penasaran dan menginginkan alat ini juga mereka punya.

pendeteksi detak jantung
apple.com
Alat monitor jantung adalah alat elektronik yang digunakan untuk mengawasi dan memantau keadaan jantung, alat monitor jangtung yang lebih canggih memungkinkan dokter untuk mengetahui kemungkinan kerusakan pada jantung.

Sekarang banyak sekali bermunculan alat monitor jantung yang bisa dimiliki oleh publik, siapapun boleh membeli dan boleh memiliki, tentu dengan harga yang semakin murah. Alatnyapun bermacam-macam ada yang menjadi satu dengan alat kebugaran seperti trademill, ada juga alat yang tersedniri bahkan sekarang ada pula yang menyatu dengan ponsel anda.

Iya dengan kemajuan teknologi sekarang alat monitor jantung jadi sangat sederhana, alat yang ditemukan oleh dokter David Albert dari California ini bernama Alive ECG, di ujicobakan pada Iphone 4 dan 4S.


Selain dalam smartphone pilihan lain adan dapat membeli alat monitor jangung yang berbentuk jam tangan, produk ini ada beberapa salah satunya adalah produk dari Omron dengan type Omron HR 100,jam tangan unik ini dapat mengukur detak jantung anda ketika anda sedang berolah raga maupun sedang beraktifitas sehingga setiap saat anda bisa mengetahui keadaan jantung anda.
Di amazon jam tangan ini dijual dengan harga $34,99, di Indonesia sendir audah ada yang menjual dengan kisaran harga Rp.950.000; cukup terjangkau karena berfungsi juga sebagai jam tangan, sehingga anda tidak perlu membeli jam tangan baru lagi. Cukup trendi juga dengan nuansa sporty.

Namun di toko omron sendiri produk ini sudah tidak tersedia karena sudah digantikan dengan versi yang terbaru yaitu HR-210 dan HR-310, HR-210 dihargai sebesar $44,99 dan HR-310 seharga $49.99.

alat monitor detak jantung
img: Omron Health Care


Demikianlah pembahasan kami tentang lat kesehatan yang dapat memonitor detang jantung anda bisa membelinya jika memang memerlukannya, namun jika anda belum begitu memerlukannya anda juga dapat memantau detak jantung anda dengan cara menekan nandi pada tangan anda, kemudian hitung berapa denytu jantung anda permenit, untuk jantung norma dia akan berdenyut antara 60 – 100 kali permenti tergantung dengan aktifitas yang anda lakukan.

Smartphone Untuk Memonitor Jetak Jantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think

0 comments:

Post a Comment