Tips cara mengobati sakit gigi, asam urat, darah tinggi, sariawan dll. Dengan obat apotik maupun herbal tradisional

Monday 14 April 2014

Obat sakit maag tradisional paling ampuh

Sakit maag merupakan sakit yang banyak terjadi di negara kita ini, sakit ini menyebabkan lambung dengan gejala perih atau mulas pada lambung. Sakit maag disebabkan oleh adanya peradangan pada lambung biasanya terjadi pada orang yang tidak teratur pola makannya atau pada orang yang mengkonsumsi makanan tertentu yang bisa menyebabkan lambung luka, misalnya makan makanan yang terlalu asam, atau makan makanan yang terlalu pedas.

cara alami menyembukan sakit maag
images src FreeDigitalPhotos.net
Sakit maag dapat dikategorikan menjadi tiga golongan berdasarkan tingkat keparahan dari sakit ini yaitu sakit mag ringan, sedang dan kronis. Sakit maag ringan biasanya hanya di tandai dengan perasaan kembung pada perut hal ini dikarena kan produksi asam lambung yang berlebihan, sakit maag sedang di tandai dengan di tandai dengan nyeri pada lambung dan juga mual, sedangkan penyakit maag kronis ditandai dengan sakit yang lebih parah lagi pada lambung, lebih parah dari sakit maaf sedang. Sebenarnya masih ada sakit mag satu lagi yaitu kanker lambung, sakit maag ini disebabkan oleh bakteri yang merugikan yaitu Helycobacter pylori. Pada dasarnya semua sakit maag ada obatnya baik itu obat sakit maag tradisional maupun obat sakit maag dari apotik.

Kemudian bagaimana cara mengobati sakit maag? banyak orang yang bilang sakit maag sulit untuk diobati, ya memang kadangala ada benarnya jika pola hidup anda tidak sehat atau telat makan. Biasanya mereka yang sakit maag kemudian diobati lalu sembuh siring dengan berjalannya waktu mereka akan kembali ke pola hidup mereka lagi, yang biasanya telat makan akan kembali telat makan yang biasa suka pedas kembali makan pedas, nah ini lah yang menyebabkan kenapa penyakit maag sulit untuk sembuh karena pola hidup mereka yang sulit untuk di rubah.

Selain pola makan penyebab lain dari sakit maag adalah kecapaian, merokok, stress, kurang tidur, dan mengkonsumsi alkohol.

obat maag paling ampuh
gambar dari lapost.co
Cara mengobati sakit maag secara tradisional adalah mudah kita hanya membutuhkan kunyit atau kunir (Curcuma longa Linn. syn. Curcuma domestica Val). Silahkana dan olah sesuai dengan keinginana anda biasanya kunyit ini di parut kemudian diambil sarinya bisa direbus sebentar kemudian diminum dua kali sehari.

Demikian obat tradisonal maag

Obat sakit maag tradisional paling ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think

0 comments:

Post a Comment